SEDOT WC ASEMROWO 085733557739 Surabaya

Sedot WC Asemrowo Surabaya barat Call 085235455077 / 085100926151 Kami melayani jasa Sedot Tinja untuk seluruh wilayah Kota Surabaya khususnya area Surabaya barat dan sekitarnya dengan harga yang kompetitif serta lebih mengutamakan kepuasan para pelanggan, karena Kami Jasa Sedot WC asemrowo yakin tanpa mereka/pelanggan maka Kami tidak ada apa-apanya.


 

 

 

 

Sedot WC Asemrowo Surabaya

 

 

 

Ketika banyak penghuni rumah yang menempati rumah itu semakin cepat penuh pasti septi tank yang menampung limbah WC tersebut. Diharuskan untuk setiap rumah menjaga kebersihan di toilet untuk rutin menyedot WC setiap 2 tahun sekali selama banyak penghuni yang menempati rumah itu. Jika rumah itu hanya ditempati oleh satu atau dua orang bisa juga memanggil jasa sedot WC paling lama 3 sampai 4 tahun sekali. Dan itulah alasan Kami Jasa UD MANTAP JAYA hadir dihadapan Anda untuk memberikan penanganan khusus seputar permasalahan WC Anda dengan layanan profesional.

 

Kami Jasa Sedot WC Asemrowo hadir khusus menangani berbagai masalah limbah industri, perawatan Septic tank, penyedotan WC, bahkan pelancaran berbagai macam saluran yang mampet dan sebagainya dan Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Asemrowo Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.

 

Dengan tenaga yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya dan didukung dengan peralatan yang kami miliki, kami Sedot WC Asemrowo Surabaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan sedot wc terbaik kami sehingga toilet Anda lancar dan dapat berfungsi kembali dengan normal seperti sediakala.

 

Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Asemrowo Surabaya berinisiatif untuk membuat layanan yang promosi online yang bisa menjadi alternatif penataan ruang publik menjadi lebih bersih dan rapi. Apalagi sekarang sudah mulai berkembang penyedia data internet yang cukup terjangkau masyarakat. Dan juga semakin menjamurnya pemasangan Iklan tempel yang kurang enak di pandang mata Kita. Kita sangat berharap kawan-kawan semua nantinya akan mengikuti sistim pengenalan seperti MJ Asemrowo.



Seiring bertambahnya permintaan pelayanan konsumen dari berbagai daerah, saat ini kami telah meluaskan wilayah jangkauan Jasa Pratama dengan membuka cabang di beberapa daerah meliputi wilayah :


Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya Melayani untuk seluruh area kota Surabaya seperti daerah :

Sedot WC Asemrowo-Wilayah Surabaya Pusat.

- Tegal Sari
- Simo kerto
- Genteng
- Bubutan dan sekitarnya.

Sedot WC
Asemrowo- area Surabaya Barat.

- Benowo
- Pakal
- Asemrowo
- Sukomanunggal
- Tandes
- Sambikerep
- Lakar santri ,Wiyung dan sekitarnya.

Sedot WC
Asemrowo- area Surabaya Timur.

- Gubeng
- Gunung anyar
- Sukolelo
- Tambak sari
- Mulyorejo
- Tenggilis Mejoyo dan sekitarnya.

Sedot WC
Asemrowo-wilayah Surabaya Utara.

- Bulak
- kenjeran
- Semampir
- Pabean cantikan
- Krembangan dan sekitarnya.

Sedot WC
Asemrowo-untuk Surabaya Selatan.

- Wonokromo
- Wonocolo
- Wiyung
- Karangpilang
- Jambangan
- Gayungan
- Dukuh pakis
- Sawahan dan sekitarnya.



Sekitar pertengahan tahun 1999 an Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya memutuskan untuk hadir secara online dengan harapan supaya Jasa Sedot WC Kami bisa mudah di akses oleh kalayak ramai dan bukan hanya untuk area Surabaya tetapi juga untuk beberapa kota-kota besar yang ada di jawa timur seperti kota Gresik,Sidoarjo,Pasuruan,Lamongan,jombang,Mojokerto dan sekitarnya.

 


Kami Jasa UD MANTAP JAYA
Sedot WC Asemrowo Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya menyediakan layanan jasa service Sedot WC panggilan untuk toilet atau septic tank Anda yang penuh dan mampet. Kami melayani jasa sedot wc untuk semua jenis hunian seperti Rumah, Kantor, Restaurant, Hotel, Sekolah dan Pabrik. Jika Anda mengalami kendala dengan WC atau Toilet di rumah Anda.



Dan berikut merupakan alasan kenapa harus Kami UD MANTAP JAYA
Sedot WC Asemrowo Surabaya yang menjadi referensi untuk permasalahan WC Anda?

Alasannya adalah ,,,,


⇛ Professional
Layanan service penyedotan wc ditangani langsung oleh teknisi yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Peralatan Lengkap
Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya memiliki peralatan kerja yang menunjang dan sesuai dengan standard. Sehingga dapat berfungsi dengan optimal dan sempurna.

Bergaransi
Kami mengcover layanan purna jual di setiap perbaikan maupun sekedar service ringan, dengan proses klaim yang mudah dan gampang.

Respon Cepat
Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya memberikan respon cepat dan tanggap untuk setiap orderan baik itu via contact phone atau chatting WhatsApp.

Harga Terjangkau
Kami menawarkan harga terbaik dan terjangkau di setiap service maupun sedot wc Anda dengan syarat yang sangat mudah.




Masalah wc mampet, septictank penuh, Saluran air tersumbat, Saluran Wastafel mampet dan tidak lancar? jangan bingung,,,, Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya selalu memberikan Pelayanan cepat, Profesional, Ramah, Jujur, Garansi masalah tuntas dengan harga yang terjangkau ! Jangan ragu untuk segera menghubungi kami dan Kami akan memberikan layanan untuk jasa sedot wc dan limbah di perumahan, kost2an, perkantoran, ruko, mall, kantin, hotel, pabrik, atau tempat – tempat usaha anda lainnya. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun kami siap menjadi jawaban dan solusi bagi masalah anda secara cepat dan tepat serta tentunya juga dengan penawaran yang relatif terjangkau.



Atau Anda bisa langsung Kontak Kami
Sedot WC Asemrowo Surabaya untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani


Jasa Sedot WC Asemrowo Surabaya full time selama 24 jam nonstop dan di hari besar serta hari liburpun tetap siaga untuk melayani pemesanan karena masalah WC dapat terjadi kapanpun tak pandang waktu. Dan Kami Sedot WC Surabaya barat akan selalu siap memberikan layanan yang profesional.